Content

tracing - gesha

Saturday, February 19, 2011
akhirnya setelah 2 hari 2 malem (lebay) gw bisa menyelesaikan tracing foto.. maap ya kalo masih kurang.. maklum newbie.. hehe
untuk backgroundnya, gw ga gitu mahir bikin background. hehe

edit

Thank you for visiting and don't forget your comment :)

5 comments:

rizka at: February 21, 2011 at 12:10 AM said...

KEREN....

niat banget ya, sampe 2hari 2malem gitu..
;)

Sae at: February 21, 2011 at 7:33 AM said...

makasii rijkaaaaahh ;) *tambah semangat*
haha harus niat dong, supaya hasilnya bagus. hheehee

mietach at: February 24, 2011 at 9:04 AM said...

wah...wah... Bagus sar *dikasihjempoljempoljempol
Emang temen saya yang satu ini sangat berbakat. Terus kembangkan kreatifitasmu ya nak *loh soktua.. :)
Boleh ya request *hahaha cari-cari kesempatan...

Sae at: February 24, 2011 at 9:09 AM said...

@mita
makasii mitaaa
tambah terbang deh gw hohohoho
iyaa.. tantu saja akan terus dikembangkan ;)
boleh boleh, kirimi saya foto terbaikmu saja.. hehe

mietach at: February 24, 2011 at 9:17 AM said...

asik...asik *langsung cari photo
eh yang terbaik *ngeledek ini :D

Post a Comment

Pages

Komen desainnya donk!

Followers

About Me

My photo
hanya seorang gadis biasa yang iseng dan senang mencorat-coret, walaupun dia tau karyanya kurang bagus.

Site Meter

Powered by Blogger.

Labels

About Us


ShoutMix chat widget